Ketahuan Pemilik Rumah, Maling di Jalan Pimpinan Medan Dihajar Warga

seorang maling terkapar babak belur usai dihajar warga viral di media sosial. Maling tersebut dihajar warga usai kepergok beraksi mencuri barang-barang di salah satu rumah di Jalan Pimpinan, Pancing, Kota Medan, Minggu (10/3/2024), sekira pukul 03.00 WIB.

topmetro.news – seorang maling terkapar babak belur usai dihajar warga viral di media sosial. Maling tersebut dihajar warga usai kepergok beraksi mencuri barang-barang di salah satu rumah di Jalan Pimpinan, Pancing, Kota Medan, Minggu (10/3/2024), sekira pukul 03.00 WIB.

Tak sendiri, maling tersebut beraksi bersama satu orang temannya yang lain. Namun satu pelaku lainnya berhasil kabur.

Kesal dengan aksi maling tersebut, warga yang berada di lokasi langsung melayangkan bogem mentah ke pelaku. Momen saat pelaku terkapar di atas lantai usai dihajar warga kini viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @tkpmedan.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, terlihat seorang maling yang mengenakan ‘hoodie’ berwarna hitam terkapar di teras rumah korban. Tampak wajah pelaku penuh luka dan babak belur setelah dimassa warga.

Terlihat pula warga yang berada di lokasi beramai-ramai melihat dan menyaksikan korban yang tak berdaya di atas atas lantai.

Dalam keterangan unggahan itu disebutkan bahwa insiden itu bermula ketika maling itu memasuki salah satu rumah di warga Jalan Pimpinan.

Pelaku kemudian beraksi bersama satu orang temannya yang lain. Kedua pelaku mengambil barang-barang milik korban. Belum diketahui pasti jenis barang apa yang dicuri oleh maling tersebut.

Video yang memperlihatkan kondisi maling setelah babak belur dihajar warga itu kini viral dan beredar luas di media sosial.

“Maling tersebut masuk rumah ngambil barang barang. Habis itu terdengar sama yang punya rumah kemudian diteriakkan maling ,kebetulan banyak yang begadang tadi malam ,pelaku langsung diciduk warga, satu lagi temannya lolos,” ungkap pengirim video dikutip dari keterangan unggahan Instagram
@tkpmedan.

reporter | Firman

Related posts

Leave a Comment